Penataran Pelatih, Wasit dan Juri Persaudaraan Setia Hati Terate se Provinsi Riau

Persaudaraan Setia Hati Tarate cabang Kuantan Singingi menggelar acara penataran pelatih, wasit dan juri yang diselenggarakan dari tanggal 31 januari sampai 2 februari 2014. Dilaksanakan di Desa Hulu Teso Kec. Logas Tanah Darat Kuantan Singingi, kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini dalam rangka untuk menigkatkan kualitas sumber daya pesilat yang ada di Kuansing. Sehingga kedepannya prestasi bisa didapat dalam even-even yang ada baik tingkat kabupaten, propinsi, nasional bahkan internasional.

Dalam pagelaran ini PSHT cab. Kuansing beserta IPSI Kuansing mengundang pelatih yang sudah berpengalaman tentunya diantaranya ada Mas Fahmi Wardi (Tk.II) dari PB IPSI, Mas Sarbini (Tk.II) dari Pengda IPSI DKI Jakarta dan Juga Mas Agus (Pelatih TGR DKI Jakarta), Antusias Warga SH Terate dari 12 Kabupaten yang ada di Provinsi Riau sangat mendukung acara ini.

Ketua Harian IPSI Kuansing Bapak Doni Aprilan (Perisai Diri) menyampaikan banyak terima kasih kepada PSHT cab Kuansing karena telah mempromotori kegiatan yang sangat positif ini, di akuinya kalau di kuansing ini masih sangat kekurangan wasit dan juri sehingga dia sangat mendukung kegiatan ini

Ketua Panitia Mas Mahfut Juwaidi mengatakan ” Acara ini tidak hanya di khususkan untuk Warga Persaudaraan Setia Hati Terate saja namun kita juga mengundang perguruan lain yang ada di kabupaten kuansing ini seperti dari Perisai Diri, Tapak Suci, HIMSSI dan Merpati Putih dan di ikuti oleh 120 Peserta”

Dikatakan juga oleh Ketua Cabang PSHT Kuansing Mas H. Mukhlisin, S.Pd “Kegiatan ini sangat baik karena selain untuk mencari potensi saudara warga sh terate di kuansing ini, kita juga bisa menjalin silaturrahmi dengan perguruan lain yang tergabung di IPSI kabupaten ini”

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini PSHT akan menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mencetak prestasi-prestasi yang ada.

Ahmad Rohani

About Ahmad Rohani

Warga PSHT dari Teluk Kuantan Kab. Kuantan Singingi Provinsi Riau Berdomisili di Kab. Sanggau-Kota Pontianak-Kalimantan Barat No. HP 08126829665