Kenaikan Sabuk Cab. Pekanbaru

Kampar – Ujian kenaikan sabuk para siswa sh terate dari cabang Pekanbaru dan ranting Tarai Bangun dilakukan tes bersama pada tanggal 7 Juli 2012 bertempat di Ranting Tarai Bangun Kabupaten Kampar. Siswa yang di uji hanya yang jambon sebanyak 14 siswa, dan untuk yang polos akan dilaksanakan setelah hari raya.

“Meskipun hanya 14 orang namun kualitasnya dan mutunya juga tidak kalah dengan yang siswanya banyak dari cabang-cabang lainnya” penjelasan Mas Akiak warga sh tingkat II sekaligus penanggung jawab latihan wilayah Riau “siswa dengan sabuk hijau akan berbeda latihannya dengan siswa sabuk polos sabuk hijau sudah tidak ada toleransi dan harus tegas dengan apa yang dilakukan dan dikatakannya kalau A ya A kalau B ya B tidak plin plan dan kalau adik-adik sudah bersabuk hijau jangan bermental polos dan ilmunya juga jangan seperti polos, Boleh hati polos tapi ilmu jangan polos” tambahnya lagi pada saat Penutupan latihan gabungan sekaligus tes kenaikan Sabuk Jambon ke Hijau.

About admin

Hendra W Saputro, tinggal di Denpasar, Bali. Pengesahan 1993, PSHT Cabang Mojokerto. Saat ini berwirausaha di Bali Orange Communications - http://www.baliorange.net. [Blog] http://www.hendra.ws [FB] http://www.facebook.com/hendrawsaputro [Twitter] @hendrawsaputro