Atraksi PSHT Bali di Harmoni Indonesia

PSHT Bali mendapatkan kehormatan menampilkan pencak silat atraksi di acara Harmoni Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI).

Acara Harmoni Indonesia ini bertujuan untuk melawan aksi HOAX, radikalisme dan ujaran kebencian di era digital. Format kegiatan ini dengan mengundang tokoh masyarakat, organisasi non pemerintah, dan institusi pendidikan.

Terselenggara di ballroom hotel Grand Santhi, Denpasar pada Sabtu, 29 September 2018, acara berlangsung dari pukul 19.30 hingga pukul 23.00 WITA.

Beragam sambutan dan pemaparan pendapat dari pemerintah dan tokoh masyarakat mengemuka dalam acara tersebut. Juga terdapat performa atraksi pencak silat, hiburan musik dan bondres (lawak Bali).

PSHT Bali menurunkan beragam regu untuk melakukan atraksi didepan ratusan undangan. Anda atraksi tunggal dan beregu. Kurang lebih selama 30 menit para delegasi PSHT Bali mampu membuat tontonan ngeri-ngeri sedap untuk para undangan.

Tampak dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus PSHT Provinsi Bali, Mas Derajad dan Mas Hendra. Kemudian ada Ketua Cabang PSHT Badung Mas Edi Kuswanto. Tentunya ada para warga-warga seluruh Bali yang ikutan memanaskan suhu ballroom.

Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada PSHT Bali. Semoga Indonesia selalu damai dan harmoni dalam hadapi suhu politik pada tahun 2018 hingga 2019.

Damai Indonesiaku!

Yuk bagikan!

About SH Terate

Shterate.com, Portal jurnalisme warga Persaudaraan Setia Hati Terate. Berkabar tentang ajaran dan kegiatan yang berbudi luhur.