Kabar Kalimantan Selatan: Kejuaraan PSHT Cup IV se-Banjarbaru

Banjarbaru, 21 Desember 2019. PSHT Cabang Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Kejuaraan Pencak Silat Antar Ranting se Cabang Banjarbaru. Kejuaraan ini mengambil tema “Gebyar Persaudaraan Pencak Silat Champions Cup IV Se-Banjarbaru. Bersilaturahmi Untuk Meraih Prestasi Tertinggi dengan Ikatan Persaudaraan.”

Kejuaraan ini berlangsung pada 21 – 22 Desember 2019 di Padepokan PSHT Banjarbaru, JL. Karet Murni, Banjarbaru. Didukung oleh wasit juri baru yang telah mengikuti penataran selama 7 hari di padepokan PSHT.

PSHT Cup IV Cabang Banjarbaru

Ketua Cabang PSHT Cabang Banjarbaru Mas Ifan Kurniawan membuka kejuaran tersebut. Dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Banjarbaru Mas Simun Sofyan sekaligus memberikan sambutan.

“Kejuaraan ini adalah wadah untuk siapkan atlit-atlit pencak silat pemula yang nantinya akan ada pembinaan lanjutan,” kata Mas Simun Sofyan dalam sambutannya.

PSHT Cup IV Cabang Banjarbaru

Pertandingan ini diikuti oleh 150 pesilat dari Ranting Landasan Ulin, Ranting Bayeman, Ranting Darul Hijrah Putra, Komisariat Unlam, Komisariat Brimob, Ranting Banjarbaru Utara, INST MARTAPURA, UKM STIMIK, dan UKM STEPAN.

Hal yang patut mendapatkan perhatian adalah sistem penilaian pertandingan menggunakan ITE Scooring Digital yang dimiliki oleh PSHT Cabang Banjarbaru. Keren!

Selamat bertanding!

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021