BPBD Lakukan Penyuluhan Protokol Kesehatan di PSHT Cabang Banjarbaru

Dalam rangka menghadapi new normal, PSHT Cabang Banjarbaru bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Banjarbaru mengadakan pertemuan dengan tema “Penyuluhan Kesehatan Wabah Covid-19.”

Acara tersebut di buka oleh Ketua PSHT Cabang Banjarbaru Mas Ifan Kurniawan. Di hadiri oleh Humas BPBD Bapak Yunus Ariyandie. H dan jajaran pengurus PSHT Cabang dan ranting diantaranya Mas Legimen Ketua II dan Pelatih Cabang Mas Sigit Kartolo.

Kegiatan penyuluhan tersebut berlangsung di Padepokan PSHT Cabang Banjarbaru pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WITA.

BPBD Penyuluhan Covid 19 PSHT Banjarbaru

Tujuannya kegiatan ini adalah sebagai pemantapan dan pengetahuan tentang kesehatan yang sangat penting bagi para pesilat agar selalu menjaga waspada dan lebih menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan di masa new normal.

Bapak Yunus Ariyandie. H memberikan apresiasi dan pesan pada PSHT Banjarbaru yang telah menjalankan kegiatan protokoler Kesehatan dengan selalu mematuhi aturan pemerintah dan tetap menjaga persaudaraan selalu membantu masyarakat dalam menghadapi new normal, pelaksanaan di Kota Banjarbaru sesuai Peraturan Wali Kota no 20 / tahun 2020 untuk menjalankan protokoler Kesehatan.

Harapan kedepan PSHT Cab Banjarbaru selalu produktif dan ikut serta Bersama mensukseskan program pemerintah dan harapan nya menjaga pola hidup sehat.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021