Bupati Magetan Suprawoto Silaturahmi dengan Ketua Umum PSHT

Dr. Ir. H. Muhammad Taufiq, S.H., M.Sc selaku Ketua Umum PSHT bersilaturahmi dengan Bupati Magetan Suprawanto pada kamis, 13 Agustus 2020 di ruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan – Jawa Timur.

Bupati Magetan dan Ketua Umum PSHT

Acara silaturahmi tersebut juga didiri oleh Ketua PSHT Cabang Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kapolres Magetan dan Kepala OPD terkait.

Pertemuan silaturahmi membahas rencana kegiatan Suran. Semua komponen optimis Magetan akan aman. Pengalaman tahun sebelumnya menjadi acuan agar tahun ini berjalan dengan lancar.

Suran sendiri salah satunya ada acara pengesahan warga baru PSHT yang mendapatkan perhatian agar berjalan dengan kondusif. Apalagi situasi pandemi menjadikan suasana keprihatinan yang bisa jadi gangguannya lebih kecil dari tahun sebelumnya.

Mas Taufiq berharap mudah-mudahan kerja sama dengan pengurus cabang, Polres, Kodim, dan Pemda bisa menciptakan situasi kondusif. Untuk para kadang PSHT mari jaga situasi sebaik mungkin, semoga Suran ini membawa berkah kita semua, agar amanah dapat diwujudkan sebaik-baiknya.

Bupati Suprawoto sampaikan bahwa kita akan saling menjaga, semua tujuannya baik yaitu untuk mengurangi penularan, pengesahan harus melalui protokol kesehatan. “Kali ini tidak akan dipusatkan di padepokan, tapi disetiap ranting agar meminimalisir kerumunan. Bagi yang tidak terlibat lebih baik mendoakan dari rumah agar covid19 segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali” pesan Bupati Suprawoto.

Bupati Magetan dan Ketua Umum PSHT

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021