DANREM 081 Dan FORKOPIMDA Madiun Status Quo kan Padepokan PSHT

Berkaitan dualisme kepengurusan dalam organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, DANREM 081 dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Madiun memberikan jaminan pengamanan untuk Padepokan Agung PSHT di Jl. Merak no. 10, Madiun.

Dalam surat pernyataan jaminan tersebut DANREM 081 dan FORKOPIMDA Madiun menyerukan untuk sementara tidak menggunakan atau menempati Padepokan Agung PSHT sampai proses islah terjadi.

Berikut adalah surat pernyataan tersebut:

Maka kedua belah pihak pelaku dualisme selanjutnya DILARANG menggunakan Padepokan Agung PSHT untuk segala bentuk kegiatan. Kedua belah pihak harus melaksanakan dan menjaga seruan DANREM 081 dan FORKOPIMDA Madiun. Tidak saling menciderai satu sama lain.

Berkaitan dengan surat pernyataan DANREM 081 dan FORKOPIMDA Madiun, berikut pesan Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun :

  1. Abaikan setiap informasi yang tidak bermanfaat dan tetap fokus pada giat kerja di wilayah masing-masing dengan terus bersinergi dengan pengurus pusat.
  2. Percayakan sepenuhnya penyelesaian dualisme kepengurusan kepada pengurus pusat yg telah dan terus berupaya menyelesaikan persoalan dalam koridor persaudaraan hingga upaya hukum.
  3. Jaga soliditas dan kondusifitas di setiap wilayah dan terus sampaikan kebenaran sesuai ajaran SH.

Poro kadang kinasih, sekali lagi mari kita terus dan terus merefleksikan ajaran SH secara nyata tanpa pengingkaran sedikitpun.

Sejarah ini tidak bisa kita tolak, kita hanya bisa memposisikan diri kita pada dua kutub yg berbeda yaitu positif dan negatif. Utk itu mari selalu lakukan hal-hal positif dalam situasi yg ada saat ini. Catatkan diri kita di bagian sejarah positif sehingga kelak tidak menjadi bahan hujatan oleh generasi penerus kita.

Mari terus berusaha dan berdoa memohon kepada Allah SWT, agar membantu dan menolong kita semua menuju PSHT yg nyawiji guyub rukun dalam bingkai persaudaraan yg abadi.

Di sampaikan oleh :
BIRO HUMAS PSHT PUSAT

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021