Halal Bi Halal Warga TK 2 Regional VII

Alhamdulillah, bertepatan dengan tanggal 3 syawal 1440 H (7 Juni 2019), terselenggara Halal Bi Halal warga TK 2 regional VII dan perantauan di Padepokan PSHT Cabang Magetan.

Di samping menjadi acara reuni dan silaturahim, banyak hal juga diskusikan yg salah satunya adalah bagaimana membawa roda organisasi ke arah yg lebih baik guyub rukun nyawiji dalam satu wadah kepemimpinan yg sah dan legitimate dari segi ajaran dan kepastian hukum dengan tetap mengedepankan tali persaudaraan yg kekal dan abadi.

Tantangan perubahan jaman dengan semakin meningkatnya tehnologi dan kualitas daya pikir generasi penerus yg sangat kritis perlu di cermati dan dikelola dengan manajemen kepemimpinan yg baik serta transparansi pengelolaan organisasi sehingga PSHT mampu mengikuti perkembangan jaman dari waktu ke waktu tanpa meninggalkan basic ajaran tradisi menuju PSHT yg modern.

Acara di tutup dengan solo spell dan sambung roso persaudaraan oleh para kadang TK 2 yg hadir dari berbagai cabang di daerah menjadikan acara halal bi halal ini semakin meriah.

Pada kesempatan terakhir kangmas Agus Subagyo yg mewakili pengurus pusat menyampaikan harapan bahwa tahun depan acara bisa terselenggara lebih meriah lagi dan menghilangkan sekat yg ada saat ini kembali guyub rukun dalam satu wadah organisasi PSHT, dan ini di aamiin kan oleh seluruh peserta yg hadir.

Acara di tutup tepat pukul 00.00 dan diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT Pusat Madiun