Ketum PSHT Melantik Tiga Ketua Cabang dan Kepengurusannya di Korwil Provinsi Lampung

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ir. Muhammad Taufiq, Msc melantik dan mengukuhkan kepengurusan Cabang PSHT di Korwil Provinsi Lampung, meliputi Kota Bandar Lampung, Kota Metro dan Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (28/11/2020).

PSHT Metro Lampung Pringsewu

Acara tersebut dihadiri Brigjen Pol Purn Lanjar Sutarno (Ketua Yayasan SH Terate) dan Mas Agus Subagyo (Humas PSHT) dan para warga PSHT di Provinsi Lampung.

Ketua Cabang yang dilantik adalah:
Kacab Metro Mas H. Makruf
Kacab Bandar Lampung Mas Katimun
Kacab Pring Sewu Sumardi

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSHT Mas Taufiq berharap agar para pengurus baru yang telah dilantik dapat bekerja dan menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

PSHT Metro Lampung Pringsewu

“Seluruh anggota PSHT di Provinsi Lampung dapat senantiasa menjaga keamanan dan persaudaraan seutuhnya. Kita selalu guyup rukun saling menghargai dan saling menghormati di antara sesama anggota dan masyarakat,” pesannya.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar anggota PSHT terus bersinergi dengan pemerintah dan penegak hukum. “Tidak boleh adigang adigung adiguno,” pungkasnya.

Hingga akhir acara, kegiatan berlangsung aman lancar, tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi COVID-19.

PSHT Metro Lampung Pringsewu

PSHT Metro Lampung Pringsewu

PSHT Metro Lampung Pringsewu

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021