MAJELIS LUHUR SEPAKAT TERAPKAN HASIL PARLUH 2016 SAMPAI AKHIR KEPENGURUSAN 2021

[Klik Versi Video] Salam Persaudaraan. Dulur …
Hal menarik di Putusan Perdata Gugatan Peradilan Nomor 24/Pdt.G/2017/PN Mad yang menggugat Majelis Luhur dan Parluh 2016, ada bukti hukum Kesepakatan Majelis Luhur tertanggal 26 Mei 2017 di Solo, isinya:

“Majelis Luhur sepakat dan mematuhi untuk meneruskan hasil Perapatan Luhur 2016 di Asrama Haji Jakarta, sampai akhir masa jabatan kepengurusan hingga tahun 2021 (Parapatan Luhur Tahun 2021)”

Kesepakatan Majelis Luhur PSHT

Download dokumen putusan di https://putusan3.mahkamahagung.go.id/direktori/putusan/6fd03cafc7d75f21ee0ab1e91fb589ea (klik pada -> 24/Pdt.G/2017/PN_Mad.pdf). Baca halaman 54.

Jadi, Majelis Luhur sejatinya 2 kali sepakati hasil Parluh 2016 yaitu pada saat Parluh 2016 dan Kesepakatan 26 Mei 2017 di Solo yang disaksikan oleh Dandim 0803, Polres Kota & Kabupaten Madiun. Semuanya ttd bermaterai dan di notariatkan.

Dulur, sebagai makhluk Tuhan YME dan umat beragama, serta berusaha meghamat-hamati mukadimah PSHT, yuk sama-sama menyingkap tabir/tirai selubung hati nurani di mana SANG MUTIARA HIDUP bertahta. Saya pribadi berharap:

– Tanyakan ke hati nurani, berSetia Hatilah, apakah berbudi luhur keputusan kita masing-masing?
– PSHT dengan loyalis nya yang terbelah bisa menyatu nyawiji.
– Majelis Luhur dan mas pelatih adalah senior yang kita hormati namun berpendapat adalah hak asasi manusia.
– Beragama gunakan kitab suci, bernegara gunakan UUD, dan berorganisasi PSHT gunakan AD/ART.

Akibat PSHT 2 kubu ini banyak yang terbelah
– Antar grass root
– Antar mas pelatih dan warga yang dilatih
– Antar saudara sedarah, mas dan adik terbelah
– Bahkan antar Bapak dan anak, terbelah

Kita semua bersekolah. Tentunya tahu tujuan nya sekolah, biar pinter dan faham aturan. Ketika berlatih di PSHT, ingat pula tuk terapkan wasiat SH Terate.

“SELAMA MATAHARI MASIH TERBIT DARI TIMUR, SELAMA BUMI MASIH DIHUNI MANUSIA SELAMA ITU PULA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE AKAN TETAP JAYA ABADI SELAMANYA!”

* Salaman * Saya Hendra W Saputro, mohon maaf bilamana selama saya posting dan berkomentar menyinggung perasaan kalian. Tujuan saya hanya untuk edukasi dan mengingatkan sesama saudara PSHT. Pembelajaran bersama terhadap kasus yang menimpa PSHT kita.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021