Malam Wisuda Perdana Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Nagan Raya dan Cabang Meulaboh

Nagan Raya – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nagan Raya dan Cabang Meulaboh mengadakan wisuda warga baru tingkat I dengan jumlah siswa 23 orang yang terdiri dari 21 laki-laki dan 2 perempuan dari Cabang Nagan Raya dan Cabang Meulaboh, di Gedung Pertemuan SKB Suka Makmue, Sabtu (12/9/20).

Pengesahan PSHT Cabang Nagan Raya dan Meulaboh

Acara dibuka dengan pembacaan Basmallah dan dilanjutkan para hadirin menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Mars Setia Hati Terate dan pembacaan ayat suci Alquran.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Wisuda Warga Baru tingkat 1, Mas Rudiyanto berpesan kepada Calon Warga Baru bahwa menjadi warga PSHT harus berbudi luhur, tahu benar dan salah serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

Mas Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada semua Warga PSHT yang telah turut membantu persiapan acara Wisuda Perdana ini semoga berlangsung aman, lancar dan sukses.

Selain dihadiri 50 pendekar PSHT, hadir dalam acara tersebut beberapa Ketua Cabang PSHT di wilayah Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang PSHT Nagan Raya, Mas Mawan Yulianto mengatakan wisuda tahun ini merupakan wisuda perdana untuk mengembangkan PSHT di Nagan Raya, umumnya Aceh. Menurutnya, PSHT selama ini bisa diterima masyarakat khususnya warga Nagan Raya dan umumnya Aceh. “Selama Matahari bersinar, selama itu pula PSHT tetep jaya,” ujar Mas Mawan Yulianto dengan semangat.

Terima kasih kepada Kang Mas Prasetyo Admojo, Kang Mas Lilik Supanto dan Mbak Salviah Eko Wahyuni sebagai Dewan Pengesahan Warga Baru PSHT.
Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Pengurus PSHT Pusat, Kang Mas Totok Imam Santoso, Kang Mas Puja Laksana dan Kang Mas Mardikan yang telah memberikan suport atau semangat bagi Poro Kadang di Aceh, tutupnya

Dipublikasikan oleh
Humas PSHT Cabang Nagan Raya

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021