Mas Tarmadji Minta “Sing Uwis Yo Uwis” Diteruskan oleh Mas Taufiq

DR Ir M Taufik SH MSc adalah sosok yang telah lama di siapkan oleh PSHT untuk menjadi nakhoda membawa PSHT menjadi organisasi yg modern menuju kejayaan.

Beliau mas Taufik adalah orang kepercayaan mas Tarmadji dan telah disiapkan sejak awal.

Mas Tarmadji dan Mas Taufiq

Beliau menjadi orang Khusus yg di tunjuk oleh Mas Madji utk berkiprah di IPSI dan mengangkat nama PSHT hingga tingkat Dunia dan menjadikan Pencak Silat tampil di Olimpiade.

Mas Madji pula yg menggadang-gadang mas Taufik bisa menjadi ketua IPSI atau Persilat sehingga bisa mengangkat derajat PSHT menjadi lebih tinggi lagi.

Beliau Mas Taufik di kader oleh mas Madji langsung. Oleh sebab itu Mas Madji minta beliau untuk latihan tk 2 ke Mas Wiyono yg kebetulan rumahnya berdekatan.

Beliau jg dilatih Mas Edi Asmanto dan Mas Harun Sunarso.

Kemudian beliau disahkan sendiri oleh mas Madji menjadi tk 2 dipadepokan agung. Tidak ada temannya dan di saksikan banyak warga sepuh diantaranya mas Wiyono, mas Sipit, mas Edi Asmanto, Mas Isoebiantoro, Mas Arief Suryono, Mas Junaidi, Mas Dirman, dll.

Beliau kangmas Madji juga yg meminta kepada mas Taufik utk mengajak kembali seluruh warga PSHT yg pernah dipecat oleh Mas Richard Simorangkir dan warga lain yg berserak (nglumpukne balung pisah) dengan dawuh yg sering kita dengar “SING UWIS YO WIS”, kita rangkul kembali untuk membesarkan PSHT karena masih banyak tantangan yg harus kita hadapi bersama.

Jadi tidak salah jika kemudian Majelis Luhur memilih mas Taufik menjadi Ketua Umum PSHT saat parluh 2016 sesuai dengan dawuh mas Madji.

Di publikasikan oleh :
BIRO HUMAS PSHT PUSAT MADIUN

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021