Pendekar PSHT Sehat, Indonesia Kuat

Bupati Varial Adhi Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus PSHT.

Bidang Organisasi Pengurus Pusat PSHT bersama Tim LKBH PSHT dan Pengurus Cabang PSHT Kab Tanjabtim diterima oleh Bupati Tanjung Jabung Timur – Jambi, Bapak Varial Adi Putra di Rumah Dinas pada Kamis, 05 November 2020.

PSHT dan Bupati Tanjabtim Jambi

Pada kesempatan tersebut Pengurus Pusat menyampaikan bahwa PSHT harus membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah Tanjabtim khususnya dalam kegiatan sosial masyarakat dan pembinaan prestasi pencak silat, terang M. Agus Susilo.

Pengurus Pusat PSHT Bidang Organisasi tersebut juga berharap agar Bupati dan Pemda Tanjabtim bisa menjadikan PSHT sebagai mitra strategis terutama dalam menciptakan kamtibmas dan situasi kondusif dalam pilkada Desember mendatang. Para pendekar PSHT bisa dilibatkan dalam PAM Pilkada damai membantu aparat Polri, harapnya.

Pertemuan antara PSHT dan Bupati ini bisa menjadi silaturrahim yang produktif bagi kemajuan PSHT Cabang Tanjabtim ke depan. Bupati juga sangat antusias dan respek atas program-program PSHT khususnya tentang Gerakan Nasional PSHT untuk Indonesia Sehat sebagai perwujudan bela negara PSHT. Bahkan dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati juga memberikan jargon “Pendekar PSHT Sehat, Indonesia Kuat.”

Kontributor: MAS

PSHT dan Bupati Tanjabtim Jambi

PSHT dan Bupati Tanjabtim Jambi

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021