Penyerahan Legalitas PSHT ke KAPOLDA Bali

Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Bali menghadap Kapolda Bali yang diwakilkan kepada Kasubdit Bin Polmas POLDA Bali Kompol I Nyoman Geden pada Kamis, 8 Juli 2021 bertempat di Markas POLDA Bali Jl. WR Supratman, Denpasar – Bali.

POLDA Bali dan PSHT Bali

Mas Hendra W Saputro selaku plt Ketua Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Bali memaparkan tentang agenda PSHT di bulan depan, Suro atau Muharram yaitu mengadakan kegiatan Pengesahan Wisuda Warga Baru PSHT. Kegiatan itu serentak terjadi di seluruh Indonesia. Pengurus PSHT Bali ingin berkoordinasi dengan POLDA Bali agar bisa mendapatkan arahan.

Pada tahun 2019 lalu, PSHT Bali pernah mengalami persekusi dari kelompok preman yang sejatinya masih saudara sendiri ketika terjadi acara pengesahan. Maka Mas Hendra juga sampaikan surat dari Pengurus Pusat PSHT yang berkaitan dengan permohonan perlindungan Kamtibmas.

POLDA Bali dan PSHT Bali

PSHT Bali masih sayang dengan saudara sendiri yang khilaf dengan berikan pelajaran melalui pihak lain, aparat Polisi dan TNI. Ya, kami harus taat hukum dengan menggandeng Polisi dan TNI untuk kamtibmas Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terang Mas Hendra.

PSHT Bali serahkan Legalitas PSHT ke KAPOLDA Bali sebagai organisasi pencak silat historis Indonesia yang berdiri sejak tahun 1922. PSHT Bali ingin mempercantik dunia dengan menegakkan keamanan dan ketertiban.

Semoga acara pengesahan serentak PSHT di bulan Suro (Agustus) esok mendapatkan kemudahan jalan dari Tuhan YME. Aamiin YRA. Mohon doa dan supportnya lur!

PSHT Bali dan POLDA Bali

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021