Perdana! Workshop Digital Marketing DONGKRAK Bisnis Warga PSHT

Perdana telah terselenggara Workshop Digital Marketing untuk warga PSHT di Wilayah Bali. Bertempat di laboratorium komputer MTs Al-Hidayah Candikuning, Baturiti, Tabanan Bali atau lebih dikenal dengan sebutan Bedugul.

Sebanyak 7 orang yang terdiri dari 4 warga PSHT dan 3 umum belajar dan praktek digital marketing pada Sabtu, 27 November 2021 dari pukul 09.00 hingga 17.00 WITA.

Workshop digital marketing ini merupakan warna baru dari aksi pengabdian masyarakat oleh PSHT,” kata Mas Hendra W Saputro yang merupakan narasumber workshop. Mas Hendra juga dikenal sebagai pembicara digital marketing dan juga Ketua Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Bali. Berpengalaman lebih dari 18 tahun di dunia digital marketing.

Para peserta workshop akhirnya bisa mempunyai website sendiri, Google Bisnisku, FB fanspage dan IG bisnis. Mereka juga memahami tips optimasi website dan media sosial. Workshop digital marketing ini diadakan karena banyak warga PSHT yang bertanya ke Hendra tentang cara jualan melalui online.

Kemudian juga terinspirasi oleh keberhasilan Mas Takun warga PSHT Bedugul yang telah merasakan manfaat mempunyai website dan Google Bisnisku. Mas Takun punya warung sate ayam dan kambing di Bedugul dan sering mendapatkan orderan dari online.

Berikut hasil praktek website dari peserta Workshop Digital Marketing Warga PSHT:
1. Mas Akhirin dengan website Kue Bedugul.
2. Mas Miftah dengan website Jasa Lukis Wajah.
3. Mbak Islamiatul dengan website Produk Herbal Bedugul
4. Mbak Dwi dengan website Gamis Bedugul.
5. Bli Bagus dengan website Frozen Food di Buleleng.
6. Mas Takun dengan website Properti Bedugul.
7. Mas Narendra dengan website Beras Organik Bali.

Berikut suasana workshopnya

Workshop ini berbayar Rp. 100.000 untuk warga PSHT dan Rp. 200.000 untuk umum. Dana tersebut dirupakan untuk beli snack, minum dan makan siang. Narasumber nya gratis dan sisa dananya diserahkan ke kas PSHT Provinsi Bali.

Semoga usaha para peserta workshop bisa terdongkrak melalui internet. Aamiin YRA.

Mas Hendra bilang bahwa workshop digital marketing ini punya potensi untuk meningkatkan perekonomian warga PSHT dan Mas Hendra siap membagikan ilmu dan pengalamannya untuk warga PSHT diseluruh Indonesia. Silakan yang mau undang Mas Hendra.

Dokumentasi foto Workshop Digital Marketing Warga PSHT

FLYER WORKSHOP DIGITAL MARKETING

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2021 - 2026