PSHT Cegah Wabah Covid-19 Semprot Disinfektan di Badung & Denpasar – Bali

Pencegahan wabah Virus Corona Covid-19 tengah dilakukan oleh PSHT Cabang Kota Denpasar, Cabang Kabupaten Badung, Padepokan Silat PSHT Pemecutan Bungsu, Suka duka Korlap Bali di dukung oleh Keluarga Puri Pemecutan dan warga PSHT, dengan program penyemprotan desinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan di Kota Denpasar berlangsung :

1. Lingkungan Pemecutan Bungsu Gg.Nuri Pemogan Dps
2. Lingkungan Kampung Islam Kepaon & Masjid Al Muhajirin Kepaon
3. Puri Pemecutan & Pura Kahyangan Dps
4. Lingkungan Sekolah/Yayasan Al Maruf & Ti Global,

Di Kabupaten Badung :

1. Gor Purna Krida Kerobokan – Kuta Utara & Banjar sekitarnya
2. Lingkungan Banjar Buni (Gang Widuri) Kuta
3. Lingkungan Banjar Pesalakan – Tuban (Jalan Nusantara, Jalan Simpati dan sekitanya) Termasuk Masjid Nurul Huda, Gereja & Pura Bandara Ngurah Rai dan sekitarnya) dll

Di sela-sela kegiatan Mas Edi Kuswanto yang juga Koordinator PSHT mengatakan, “Program penyemprotan disinfektan ini merupakan Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban”. Imbuhnya.

Mas Edi mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian bersama sebagai warga negara terhadap lingkungannya. “Kita harus peduli terhadap lingkungan, Pegiat Olah Raga khususnya Pencak Silat harus mengambil peran, apalagi di tengah pandemik virus corona yang berbahaya, sesegera mungkin kita harus melakukan pencegahan untuk melindungi masyarakat agar tidak tertular dan membangun kemandirian masyarakat dalam melawan wabah covid19,” Katanya.

“Insya Allah, semoga kegiatan ini adalah awal untuk menggerakkan komunitas/ Organisasi lain melakukan hal yang sama, Tambahnya.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021