PSHT Denpasar & Lamongan Jawara di Banyuwangi Pencak Silat International Championship 2020

Atlit Pencak Silat PSHT Denpasar sabet 7 medali emas, 3 perak, dan 7 perunggu. Sedangkan PSHT Lamongan sabet 14 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu pada kejuaraan International Open Tournament Pencak Silat of Banyuwangi Championship 1 2020.

pencak silat open turnamen of Banyuwangi International Championship

Kejuaraan bertajuk pencak silat open turnamen of Banyuwangi International Championship I tahun 2020 itu mempertandingkan kelompok SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Dewasa dan Umum diikuti 2.700 peserta dari beragam perguruan pencak silat di Indonesia. Berlangsung pada 15-16 Februari 2020 di GOR Tawangalun, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

International Open Tournament Pencak Silat of Banyuwangi Championship 1 2020 ini terselenggara atas kerjasama antara Kabupaten Banyuwangi, IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Sayap Rajawali, Persekutuan Pencaksilat antar Bangsa.

Alhamdulilah Kontingen SH Terate Lamongan sukses di Kejuaraan Pencak silat Internasional Championship 2020 Banyuwangi dan meraih pesilat terbaik kategori dewasa,” kata team official coach PSHT Lamongan, Kamsam.

Sementara itu perwakilan official coach PSHT Denpasar, Arif Kristanto Putro menuturkan, “Selain sabet beberapa medali, salah satu pesilat kami meraih Pesilat Terbaik Puteri, Ayu Berliana. Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan dari masyarakat, pengurus, orang tua, dan saudara-saudara PSHT semuanya. Terima kasih.

 pencak silat open turnamen of Banyuwangi International Championship

Ketua Harian IPSI Kabupaten Banyuwangi, Janoto S.Pd saat penutupan menyampaikan sangat terimakasih kepada para peserta dari berbagai perguruan pencak silat se Indonesia yang telah mengikuti Banyuwangi Internasional Championship I. Diharapkan event ini, bisa menghasilkan atlet berprestasi yang handal mampu mengangkat olahraga pencak silat nasional dan internasional.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021