PSHT Dulang Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat IPSI Kotawaringin Timur

Sampit – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Kejuaraan Pencak Silat bertempat di lapangan indoor Stadion Volley Ball Jl. PB Sudirman km 2,5 Sampit.

Kejuaraan yang berlangsung pada 29 November 2021 diikuti oleh 18 perguruan pencak silat salah satunya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

PSHT dibawah pelatih Mas Hermawan menurunkan 10 atlit pencak silat diantaranya 8 untuk kelas tanding dan 2 kelas seni tunggal. Meskipun banyak kendala ada yang mencoba menghalangi keikutsertaan kegiatan tersebut, akhirnya dengan semangat niat dan memberikan prestasi terbaik, PSHT mendapatkan 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Mas Hermawan berkata, “Banyak lika-liku terjal yang kami hadapi di PSHT dalam mengirimkan atlit di kejuaraan ini namun dengan niatan ingin berikan yang terbaik bagi PSHT di Kotawaringin Timur, maka saya beri pesan kepada para atlit untuk berlaga semaksimal mungkin.”

“Harapannya nanti para atlit bisa mewakili tingkat provinsi dan nasional. Semoga dukungan pemerintah daerah nantinya selalu memberikan perhatian dan prestasi olah raga di Sampit khususnya pencak silat,” pungkas Mas Hermawan.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2021 - 2026