PSHT Masih Organisasi Resmi Diakui NKRI Meski Badan Hukum (BH) Dibatalkan

Dalam gugatan Badan Hukum (BH) PSHT, status Penggugat adalah Mas Moedjoko sebagai WNI pencari keadilan, sedang Tergugat adalah DR Ir. Muhammad Taufiq, SH, M.Sc sebagai Ketua Umum PSHT.

Jadi BH PSHT digugat oleh gerombolan bromocorah dan brutus.

Penjelasan hukum nya:

BH bisa batal resmi kalau sudah ada surat pencabutan dari Dirjen AHU Kemenkumham RI. Jika belum ada surat pencabutan dari Dirjen AHU, maka BH PSHT tetap berlaku. Abaikan segala macam teror dari kelompok kudeta bromocorah punjer. Karena memang hanya tipu daya dan teror itulah yang masih bisa mereka lakukan (fakhsya’ wal munkar).

Status putusan kasasi memang bersifat in-craht alias Berkekuatan Hukum Tetap (BHT), tetapi dalam proses peradilan masih ada upaya hukum peninjauan kembali (PK). Disamping itu PSHT memiliki Putusan Kasasi MA Nomor 619/K/Pdt/2018 tentang Pembatalan seluruh BH yang menggunakan nama dan segala atribut PSHT dan Putusan Kasasi MA Nomor 1712/K/Pdt/2020 tentang keabsahan hasil-hasil Parapatan Luhur 2016.

Karena jika dilihat pertimbangan hakim dalilnya lemah yakni semata-mata hanya pelanggaran administratif proses pendaftaran BH nya. Ini jelas-jelas patut diduga ada tanda tanya besar di proses peradilan.

Jika PSHT tanpa BH, maka kembali seperti ketika pasca parapatan luhur 2016, PSHT belum memiliki BH. Sehingga tidak perlu panik, tenang saja, kita ini punya AD ART lengkap dari tahun 1951 hingga 2016 yang sudah dinotariilkan di depan pejabat umum negara yakni Notaris. Tidak usah baper dan ragu, kita sudah sangat kuat.

Lha wong pok bromocorah brutus punjer saja yang tidak punya selembar pun dokumen legalitas, mereka kelewat pede dan nekat dan kemaki. Mosok kita sudah lengkap aman tidak pede sih?

Gerombolan punjer dari kelahirannya tahun 2017 sampai sekarang tidak punya akta notaris. Jika mereka klaim sebagai organisasi, itu bodong, ilegal.

Monggo terus berada di poros atau AS rel kebenaran (sesuai petuah RM Imam Koessoepangat) dan tidak boleh ragu-ragu. Pasangan dalam jurus itu harus kuat, tatag, teteg, bagus dan tetap ada seninya tidak boleh ragu-ragu dan setengah-setengah. Selamat menegakkan kebenaran, jangan mundur selangkah pun. Mental kita harus kuat dan berani.

Salam Persaudaraan lahir batin!

Download Akta Notaris PSHT:
Anggaran Dasar https://www.shterate.com/download/ad-psht-2016-notaris.pdf
Anggaran Rumah Tangga https://www.shterate.com/download/art-psht-2016-notaris.pdf

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021