Rakercab PSHT Cabang Meulaboh Aceh Barat

Kamis, 1 Oktober 2020

Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila pengurus Organisasi Pencak Silat PSHT Cabang Meulaboh Aceh Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang.

Moment ini diambil sebagai pemicu semangat seluruh jajaran pengurus PSHT Cabang Meulaboh Aceh Barat agar memiliki semangat perjuangan yg tinggi untuk bangkit dari segala permasalahan yg ada.

Rakercab PSHT Meulaboh Aceh Barat

Bertempat di aula SMK2 lapang rapat kerja dihadiri oleh jajaran pengurus Cabang dan ranting yg ada di Kabupaten Aceh Barat dan juga hadir beberapa perwakilan dari PSHT Cabang Nagan Raya sebagai Peninjau.

Rapat Kerja Cabang ini menghasilkan beberapa keputusan diantaranya berubahnya susunan kepengurusan hasil reorganisasi pergantian antar waktu dikarenakan beberapa pengurus lama berpindah domisili tugas dan ada yg wafat.

Kepengurusan baru di dominasi oleh generasi muda PSHT Cabang Meulaboh dengan harapan dan tujuan gerak langkah organisasi akan semakin cepat dan dinamis.

Rakercab juga menghasilkan program kerja tahun 2020 – 2021 yg menjadi pedoman kerja 1 tahun ke depan.

Di akhir rapat Ketua Cabang PSHT Meulaboh berpesan agar hasil rakercab ini dapat di jalankan bersama-sama dan menambah soliditas serta harmonisasi hubungan antar warga PSHT dan masyarakat sekitar dalam bingkai persaudaraan yg kekal abadi penuh kasih sayang.

PSHT Cabang Meulaboh harus bisa menjadi contoh yg baik dan menjadi barometer organisasi pencak silat di Kabupaten Aceh Barat.

Dipublikasikan oleh :
Biro Humas PSHT Cabang Meulaboh Aceh Barat

Yuk bagikan!

About Humas PSHT

Humas PSHT kepengurusan 2016 - 2021