Sirkuit Pencak Silat PSHT Wilayah Kalimantan Selatan

PSHT Wilayah Kalimantan Selatan Regional II mengadakan Kejuaraan Sirkuit Pencak Silat Putaran ke III yang diikuti oleh 60 atlit dan official dari PSHT Cabang Banjarbaru, Banjarmasin dan Barito Kuala.

Kejuaraan Sirkuti Pencak Silat ini diadakan PSHT Kalimantan Selatan setiap 2 bulan sekali. Saat ini PSHT Cabang Banjarmasin menjadi tuan rumah dan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 4 – 5 Januari 2020 bertempat di SMK 3 Banjarmasin.

Berkesempatan membuka kejuaraan ini Kangmas Drs. Simun Sofyan, S.Sos dan Walikota Banjarmasin yang diwakili oleh Bapak Kepala Dispora Banjarmasin. Disaksikan pula oleh para undangan dari: Majelis luhur, PSHT Korwil Kalsel, IPSI Kota Banjarmasin, KONI Kota Banjarmasin, para Ketua dan pengurus PSHT Cabang Banjarmasin, Banjarbaru dan Barito Kuala.

Kejuaraan ini akan menghasilkan para juara yang nantinya akan mengikuti pemusatan latihan daerah untuk disiapkan di Porprov / Kejurda dan kemudian lanjut untuk persiapan Kejuaraan Dunia PSHT memperebutkan Piala RM Imam Koessoepangat pada Desember 2020 mendatang.

Selamat bertanding!

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021