Ujian Kenaikan Tingkat PSHT Cabang Meulaboh – Aceh Barat

Meulaboh, 29 Desember 2019. Untuk pertama kalinya di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Meulaboh mengadakan ujian kenaikan tingkat dari sabuk Polos ke sabuk Jambon.

Ujian dilaksanakan di Pantai Nagan Permai Suak Buntong Nagan Raya dengan di ikuti oleh 21 peserta siswa tingkat polos dan dipandu oleh 15 warga PSHT Cabang Meulaboh.

PSHT Meulaboh Aceh Barat

Dimulai tepat pukul 08.00 ujian di buka secara resmi oleh Mas Lilik Supanto sebagai Ketua Cabang dengan doa bersama dan kemudian pelaksanaan ujian kenaikan tingkat di serahkan kepada Mas Rudiyanto sebagai ketua panitia pelaksana ujian kenaikan tingkat.

Adapun materi ujian meliputi pengetahuan tentang Ke SH an, Senam Dasar, Jurus, Pasangan dan Sambung Persaudaraan.

Kepengurusan PSHT Cabang Meulaboh sendiri dikukuhkan pada tanggal 07 Maret 2019 oleh Pengurus Pusat PSHT dengan SK no : 023/SK/PP-PSHT/III/2019.

Saat ini PSHT Cabang Meulaboh memiliki sekitar 90 siswa terdaftar yg tersebar di 5 tempat latihan yaitu UKL-SMK2 Lapang, UKL-Pesantren Darul Hikmah, UKL-Mess CK, Ranting Ujung Pateha dan Ranting Ulee Jalan.

Ujian kenaikan tingkat berakhir dan ditutup oleh Ketua Cabang PSHT Meulaboh tepat pukul 16.00 dengan lancar, selamat dan sukses.

PSHT Meulaboh Aceh Barat

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021