Wakil Ketua Umum PB IPSI Mas Taufiq Hadiri Kejurnas Silat Perisai Diri

DR. Ir. H. Muhammad Taufiq, SH. M.Sc selaku Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Silat Perisai Diri Antar Pelajar ke V tahun 2019 di GOR Sritex Arena, Solo pada Rabu, 18 Desember 2019.

Mas Taufiq panggilan akrab nya mewakili Ketua Umum PB IPSI Bapak Prabowo Subianto yang berhalangan hadir dalam pembukaan tersebut. Tampak pada acara pembukaan tersebut Gubernur Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P beserta para tokoh besar pencak silat Perisai Diri.

Pada saat jumpa pers beberapa hari sebelum acara pembukaan, Ketua Panitia Kegiatan, Heru Tetuko LG, Kejuaraan Nasional ini memperebutkan Piala bergilir Sri Sultan Hamengkubuwono X, serta Paku Alam IX dan X. Sebanyak 1.371 pesilat Perisai Diri dari berbagai daerah meliputi 302 pelajar SD, 461 pelajar SMP dan 608 pelajar SMA yang mengikuti kejuaraan tersebut.

“Perisai Diri rutin menggelar kejuaraan, sebagai sarana melahirkan atlet silat yang tangguh dan mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” katanya dalam jumpa pers di Karanganyar, Jumat (14/12) sore.

Mas Taufiq adalah putra terbaik PSHT yang mendapatkan kepercayaan dari Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum PB IPSI untuk berkiprah sebagai wakil ketua di kepengurusannya.

Selamat dan sukses untuk gelaran acara Kejuaraan Nasional Silat Perisai Diri. Semoga Tuhan YME memberikan kelancaran dan kesuksesan. Amin YRA.

Yuk bagikan!

About Humas PSHT Pusat Madiun

Humas PSHT Pusat Madiun Kepengurusan 2016 - 2021